Meninggal Ditempat, Satlantas Polresta Serang Kota Evakuasi Korban Kecelakaan

Meninggal Ditempat, Satlantas Polresta Serang Kota Evakuasi Korban Kecelakaan

Serang Satlantas Polresta Serang Kota evakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tb. Swandi tepatnya di Lingkungan Cikulur Jelawe Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, pada Kamis (11/08) pukul 13.00 WIB kemarin.

Kecelakaan antara kendaraan Mitsubishi Truck Nopol: A-9207-A yang dikendarai HS (44) dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol: A-5770-CH yang dikendarai EH (50) perempuan.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno membenarkan kejadian tersebut yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia. “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas antara mitsubishi truck dengan sepeda motor Honda Beat yang mengakibatkan 1 korban EH (50) meninggal dunia karena mengalami luka pada bagian kepala dan kaki kanan,” kata Try kepada wartawan, Jumat (12/08/2022).

Selanjutnya Try menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut. “Awalnya ketika sepeda motor honda beat yang dikemudikan EH berjalan dari arah Ciracas menuju persimpangan TL Brimob tiba di TKP tepatnya di Jembatan Cikulur mendahului kendaraan yang berjalan didepannya pada saat bersamaan datang Kendaraan mitsubishi truck yang dikemudikan HS yang berjalan dari arah berlawanan akibat Kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan sepeda motor neninggal dunia di tempat kejadian kemudian dievakuasi ke Forensik RSUD dr. Dradjat Prawira Negara Serang,” ujar Try.

Baca Juga :  Bekken Tarigan di Tuntut 3 Tahun Oleh JPU PN Siantar Karena...

Kasat Lantas menambahkan jika petugas telah melakukan olah TKP awal dan membawa korban ke rumah sakit. “Untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut EI (50) dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang, selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mendapatkan kerusakan dan diamankan di kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan,” tambah Try.

Sementara itu, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Nugroho.

Baca Juga :  Diduga Masalah Keluarga, Pria Tua ini Tewas Gantung Diri

Terakhir, Nugroho meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Nugroho. (MP/Rendi)

pasang iklan