oleh

Miliki Narkotika, Polres Langkat Ringkus Syahrial

LANGKATSyahrial Rokan (47) warga Gang Nangka, Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara berhasil di amankan oleh petugas Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kabupaten Langkat karena memiliki 4,02 gram sabu-sabu.

“Penangkapan tersangka atas informasi masyarakat bahwasanya di tempat kejadian perkara sering di jadikan tempat peredaran narkoba jenis sabu-sabu. Atas informasi tersebut, petugas langsung menuju ke TKP dan berhasil mengamankan Syahrial bersama dengan barang bukti,”ujar Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK melalui Kasat Narkoba AKP Adi Haryono kepada Metropublik.com, Rabu (12/2/2020).

Lanjut Adi, dari penangkapan terhadapat pelaku diamankan empat bungkus plastik klip warna bening yang didalamnya berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu berat bruto 4,02 gram, satu plastik klip kosong, dua sekop sabu terbuat dari pipet plastik kecil, kotak kecil, dan timbangan elektrik.

Baca Juga :  Diduga Terindikasi Korupsi,ALMASIM Desak Kejari Siantar Proses Kadis PU dan Kepala BKD

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku di kenakan undang-undang narkotika. “Kita juga sedang melakukan pengembangan terhadap tersangka ini,”pungkasnya. (MP/Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer