oleh

Mobil Carry Pickup Tabrak Pohon Hingga Ringsek

TEBINGTINGGI – Mobil Suzuki Carry Pickup BK 9653 ND yang dikemudikan oleh Yetno (27) warga Pematang Siantar, menabrak pohon Mahoni di pinggir jalan hingga ringsek usai menghindari lobang di Jalan Setia Budi, Kelurahan Brohol, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, Kamis(05/09/2019).

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP melalui Kanit Lakalantas Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian lakalantas tunggal tersebut.

Dikatakannya pengemudi mobil Suzuki Carry Pickup, datang dari arah Dolok Masihul menuju Kota Tebingtinggi, setibanya di lokasi, pengemudi hendak menghindarkan lobang sehingga ia langsung menyerempet penjual es tebu, menyerempet mobil Colt Diesel dan kemudian menabrak pohon yang berada disebelah kiri badan jalan.

“Lakalantas ini terjadi karena sang pengemudi kebut kebutan membawa mobil dan ditambah dengan jalan di Jalan Setia Budi kondisi banyak lobang sehingga supir tidak bisa mengendalikan mobilnya,” jelas K Napitupulu.

BACA JUGA:  Darurat Pelecehan Anak, Pemkab Lamtim Ambil Sikap Mengunjungi Korban Pencabulan

Kecelakaan ini sempat menyebabkan kemacetan arus lalulintas dari dua arah. Petugas yang turun ke lokasi langsung mengevakuasi mobil yang sempat menghalangi perlintasan jalan. Sedangkan pengemudi mobil mengalami luka dibagian kepala dan kaki dilarikan petugas ke rumah sakit di Kota Tebingtinggi.

“Akibat dari kejadian ini, total kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah, dan kendaraan yang mengalami kecelakaan tidak diamankan ke Unit Lakalantas Polres Tebingtinggi karena pemiliknya tidak mengizinkan dengan alasan mobil tersebut milik tentara,” paparnya. (MP/TIM)

Komentar

Berita Populer