Mochamad Herviano Widyatama Terpilih Menjadi Ketum BMI

  • Bagikan
Mochamad Herviano Widyatama Terpilih Menjadi Ketum BMI
Mochamad Herviano Widyatama Terpilih Menjadi Ketum BMI.

JAKARTA – Mochamad Herviano Widyatama terpilih menjadi Ketua Umum Banteng Muda Indonesia (BMI) periode 2021-2024. Herviano merupakan putra Kepala BIN Budi Gunawan.

Herviano menjadi ketum BMI dalam Munas BMI yang digelar di kantor DPP PDIP, Jakarta, Sabtu (20/11) malam. Herviano menjadi ketum BMI bersama Patria Pinandita Ginting sebagai Sekjen. Pengumuman ini disampaikan langsung Dewan Pembina BMI, Puan Maharani.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Mas Mochamad Herviano sebagai Ketua Umum BMI periode 2021-2024,” kata Sekjen BMI periode 2015-2020 Antoni WIjaya seperti dikutip dari Antara, Selasa (23/11/2021).

Regenerasi kepemimpinan yang berkelanjutan diharapkan membawa semangat baru dan makin menyolidkan organisasi, sebagaimana PDIP yang telah memenangkan pemilu dua kali berturut-turut.

Baca Juga :  Viral Peras Warga, Kapoldasu Akan Tindak Tegas Proses Personil Secepatnya

“Kepengurusan DPP BMI periode 2021-2024 merupakan bukti bahwa proses regenerasi dan kaderisasi yang dilakukan oleh PDI Perjuangan berjalan dengan baik. Saya berharap BMI periode mendatang dapat mengepakkan sayapnya untuk merangkul generasi milenial sebagaimana amanah partai untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” ujar Antoni.

Turut hadir dalam Munas BMI antara lain Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga hingga pengurus DPP lain seperti Djarot Saiful Hidayat, hingga Sukur Nababan.

“Alhamdulillah Munas BMI yang sempat tertunda karena pandemi COVID-19 hari ini dapat diselenggarakan di DPP PDI Perjuangan sesuai dengan protokol kesehatan tadi berjalan lancar dan dilandasi rasa gotong royong sesama kader,” kata Antoni.
Sosok Herviano

Baca Juga :  Dua Sekawan Begal Sadis Di Pelor Satu Diantaranya DPO

Mochamad Herviano Widyatama saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI. Dia merupakan anggota Komisi V DPR RI Fraksi PDIP.

Dilihat di situs DPR RI, Herviano merupakan pria kelahiran 1986 dari daerah pemilihan Jawa Tengah I. Herviano tercatat mengenyam pendidikan S2 Magister Manajemen, PPM School of Management tahun 2012-2014.

Herviano merupakan suami Nindya Nur Prasasti, putri Budi Waseso. Keduanya menikah pada Minggu (3/9/2017) di Hotel Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Acara resepsi pernikahan Nindy dan Vino dihadiri sejumlah tokoh penting mulai dari matan Kepala BIN Hendropriyono hingga mantan ketua MPR Amien Rais.

  • Bagikan