Muscab Pengurus Kabupaten Batubara Wushu Indonesia Dibuka

Muscab Pengurus Kabupaten Batubara Wushu Indonesia Dibuka
BUKA: Musyawarah cabang (Muscab) Pengurus Kabupaten Batubara Wushu Indonesia periode 2022-2026 resmi dibuka, Senin (21/11) di Aula Kantor Bupati Batubara.

Batubara – Musyawarah cabang (Muscab) Pengurus Kabupaten Batubara Wushu Indonesia periode 2022-2026 resmi dibuka, Senin (21/11/2022) di Aula Kantor Bupati Batubara.

Muscab Wushu Indonesia Batubara langsung di buka oleh Bupati Batubara Zahir melalui Asisten 1 Rusian Heri didampingi Ketua KONI Batubara Nurain, Kadispora dan Sekretaris WI Sumut Heryanto.

Hamonangan Simatupang selaku Ketua Panitia Muscab dalam sambutannya menjelaskan, baru pertama Wushu hadir di Kabupaten Batubara, dan telah memiliki sebanyak 47 murid. “Wushu Indonesia Batubara akan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Batubara. Saya bersyukur, Bupati Batubara telah memberikan dukungan sepenuhnya terhadap Wushu Indonesia Batubara,” ujarnya.

Ketua KONI Batubara Nurain dalam sambutannya, mengapresiasi telah terbentuknya Wushu Indonesia di Kabupaten Batubara. Diharapkan dengan kehadiran Wushu Indonesia di Kabupaten Batubara dapat memberikan kontribusi terbaik dan bisa melahirkan pundi-pundi prestasi di Kabupaten Batubara.

Baca Juga :  Kapoldasu, Gubsu dan Kasdam Tinjau Banjir di Sergai

Nurain berharap pengurus Wushu di Kabupaten Batubara harus selalu kompak, dan mandiri.

“KONI siap bersinergi dengan Wushu, kemarin melalui 11 cabang olahraga dapat hasil yang memadai 6 emas, 10 perak, 14 perunggu, prestasi ini sangat menggembirakan,” ucap Nurain.

Sekretaris Pengrov Wushu Sumut Heryanto dalam sambutannya menuturkan, diharapkan dengan terbentuknya pengurus Wushu di Batubara semakin memperkuat Wushu di Sumut.

“Semoga Wushu di Batubara bisa meningkatkan prestasi dan kualitasnya, serta dapat bersama-sama membesarkan Wushu di Batubara, karena memang melalui olahraga kita dapat bersatu tanpa memandang suku, agama ras, dalam hal ini diharapkan kita dapat mengharumkan nama Sumatera Utara melalui prestasi yang akan diraih, ujarnya.

Bupati Batubara Zahir melalui Asisaten 1 Rusian Heri dalam sambutan, berharap Wushu di Batubara bisa mencapai prestasi yang optimal yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Batubara di tingkat daerah provinsi maupun nasional.

Baca Juga :  Bupati Asahan Resmikan Ruang Pelayanan Kantor BPJS Cabang Kisaran

“Pemerintah Kabupaten Batubara mengapresiasi dan bangga kehadiran Wushu di Kabupaten Batubara. Semoga kedepan Wushu bisa bersinergi dengan Pemkab Batubara,” harapnya. (MP/AP)

pasang iklan