Musyawarah Sub Rayon AMPI Tiga Kelurahan di Kecamatan Medan Petisah

  • Bagikan
Musyawarah Sub Rayon AMPI Tiga Kelurahan di Kecamatan Medan Petisah
Foto bersama tiga pemuda terpilih sebagai ketua subrayon bersama ketua rayon Medan Petisah. (Anuardin/mpc)

MEDAN – Ketua AMPI Medan Petisah menggelar pemilihan Ketua Sub Rayon Medan Petisah. Acara tersebut di adakan di kantor Dewan Perwakilan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI), Jalan Gatot Subroto, Kota Medadan, Sumatera Utara, Minggu (31/10/2021).

Ketua AMPI Kecamatan Medan Petisah Muhammad Yusuf dalam sambutannya berharap agar para ketua terpilih dapat membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan dan bisa berkontribusi nyata dengan masyarakat untuk membesarkankan AMPI di kelurahan Medan Petisah.

“Saya berharap dengan para ketua yang terpilih hari ini, agar bisa membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Sub Rayon Sei Putih Tengah Isar Pardede menyampaikan terimakasih kepada peserta musyawarah atas dukungannya, dan berjanji akan membesarkan AMPI di Kecamatan Medan Petisah.

Baca Juga :  Warga Mengeluh Pembangunan IPAL Di Depan Rumah

“Saya sangat berterimakasih atas dukungan rekan – rekan semua, dimana bisa di percayakan kepada saya sebagai Ketua Sub Rayon Medan Petisah. Saya berjanji akan membesarkan AMPI di Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah ini,” ujarnya.

Diketahui, tiga pemuda terpilih secara aklamasi sebagai ketua pada musyawarah Sub Rayon AMPI Kelurahan Medan Petisah yakni Isar Pardede sebagai Ketua Sub Rayon Sei Putih Tengah, Syawal Siregar Sebagai Ketua Sub Rayon Medan Petisah Tengah dan Roliston Simanjuntak sebagai Ketua Sub Rayon Sei Sikambing D.

Hadir dalam acara musyawarah Sub Rayon AMPI tersebut seluruh fungsionaris DPD AMPI Kota Medan, organisasi ke pemudaan yakni ranting Pemuda Pancasila, Pemuda Batak Bersatu, dan IPK.

Baca Juga :  KTBM Serahkan Surat Pengajuan Pelepasan Tanah ke BPN Sumut

Penulis : Anuardin Waruwu
Editor : Rendi Gulo

  • Bagikan