Naas, Pengendara Honda Beat Tewas Digilas Kereta Api di Perbaungan

  • Bagikan
Naas, Pengendara Honda Beat Tewas Digilas Kereta Api di Perbaungan
Korban saat berada di Rumah Sakit. (Ist)

SERGAI – Seorang pengendara sepeda motor Honda beat meninggal dunia akibat tersambar kereta api di Dusun I Desa Sijonam Kecamatan Perbaungan Sergai, Kamis (16/12/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, korban di ketahui bernama Martian Sihombing (61) warga Dusun II Desa Ara Payung Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai. Meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSU Trianda Pasar Bengkel akibat sepeda motor dengan nopol BK 5373 XBA yang dikemudikan tersambar kereta api.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai, Iptu D Goltom, Jumat(17/12/2021) membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya Kejadian bermula pada saat Sepeda motor honda Beat dengan nopol BK 5373 XBA yang dikendarai Martua Sihombing datang dari arah pekarangan rumah warga menuju arah jalinsum.

Baca Juga :  Ini Nama-Nama Korban Sementara Yang Tenggelam Didanau Toba

Setibanya dilokasi tepatnya di perlintasan liar kereta api di Dusun I Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Sergai diduga korban kurang hati hati dan tidak memperhatikan kereta api Penumpang KA. Putri deli U-67 Masinis atas nama Edi Sisura Ginting yang datang dari arah Tebing tinggi menuju arah Medan.

“Sehingga terjadi tabrakan tersebut dan yang bersentuhan bagian belakang sebelah kanan Sepeda motor Honda Beat milik korban dengan bagian depan sebelah kanan Lokomotif kereta api penumpang KA. Putri deli. U-67. Akibat kejadian tersebut Pengendara sepeda motor Honda Beat tersebut mengalami luka luka dan meninggal dunia di perjalanan saat menuju RSU Trianda. Saat ini barang bukti Sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan dan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Serdang Bedagai,” pungkas Kasi Humas Iptu D Gultom.

Baca Juga :  Dalam Hitungan Jam, Polres Nias Selatan Ungkap dan Bekuk Pelaku Pembunuhan

Penulis : Derman Syukur Halawa
Editor : Redaksi

  • Bagikan