Ny Kahiyang Ayu Ikuti Workshop TP PKK Sumut, Ada Target yang Harus Dipenuhi

Ny Kahiyang Ayu Ikuti Workshop TP PKK Sumut, Ada Target yang Harus Dipenuhi

Medan – Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution mengikuti workshop yang digelar TP PKK Provinsi Sumut di Hotel Le Polonia Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (29/1/2024). Workshop yang berlangsung 29 – 31 Januari 2024 ini, diikuti seluruh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Sumut beserta jajarannya.

Pembukaan workshop ditandai dengan pemukulan gong oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumut Dessy Hassanudin. Kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta secara simbolis, salah satunya  kepada Ketua TP PKK Kota Medan.

Didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kota Medan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman beserta sejumlah jajarannya, Ny Kahiyang Ayu mengikuti salah satu rangkaian kegiatan yakni  mendengarkan motivasi dari motivator Yoffi Andinata.

Baca Juga :  Bayar Uang Kuliah Pakai Pinjol, Komisi II : Seharusnya Kerja Sama dengan Bank Pemerintah

Sebelumnya, PJ Ketua TP PKK Provinsi Sumut Ny Dessy Hassanudin dalam sambutannya mengatakan, workshop ini sangat penting untuk seluruh kader TP PKK yang ada di Sumut. Oleh karenanya selama workshop ini berlangsung, imbaunya,  peserta harus lebih aktif agar ilmu dan pengetahuan yang diperoleh bermanfaat bagi daerah masing-masing.

Dikatakan Ny Dessy, dalam workshop tahun ini terdapat target yang harus dicapai,  termasuk di dalamnya 10 Program Pokok PKK. “Target yang dicapai ini merupakan upaya kita sebagai TP PKK dalam membantu program Pemerintah Daerah,” kata Ny Dessy.

Disamping itu, imbuh Ny Dessy, kegiatan workshop ini juga sekaligus sebagai  persiapan untuk mengikuti  Jambore Nasional yang akan berlangsung di Kota Solo pada pertengahan tahun ini. “Saya berharap ibu kader PKK yang ikut jambore dapat berpartisipasi karena di dalamnya terdapat berbagai perlombaan,” harapnya. (MP/Red)

pasang iklan