Ops Patuh Toba 2020 Sat Lantas Polres Binjai Beri Himbauan, Teguran dan Penempelan Sticker

  • Bagikan
Ops Patuh Toba 2020 Sat Lantas Polres Binjai Beri Himbauan

BINJAI – Operasi Patuh Toba 2020, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Binjai AKP Hendri Nupia Dinka Barus, S.H,S.I.K memimpin berlangsungnya pelaksanaan razia di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu Pagi (25/7/2020) pukul 08.00 Wib.

“Satuan lalu lintas Polres Binjai melakukan himbauan serta teguran dan melakukan penempelan sticker terhadap kenderaan, yang bertuliskan Ops Patuh Toba 2020 mulai tanggal 23 juli sampai 5 agustus 2020,” jelas Kasat Lantas Polres Binjai di lokasi kepada Metropublik.com

Ada pun Operasi Patuh Toba 2020 ini bertujuan mengingatkan masyarakat untuk tidak melawan arus saat mengemudi, menaikkan penumpang diatas kap dan menerobos lampu merah, dan lengkapi surat-surat kendaraan.

Baca Juga :  Kapolres Cilegon Bersama Mahasiswa Gelar Vaksinasi Massal

Kasat Lantas Polres Binjai, menuturkan dan mengingatkan anggotanya, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah, serta melaksanakan tugas operasi sesuai dengan prosedural, tidak arogan namun selalu simpatik dan humanis.

Operasi Patuh Toba 2020 ini bertujuan untuk mentaati peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan, adaptasi kebiasaan baru, serta melakukan tindakan tilang bagi pengemudi yang melalukan pelanggaran prioritas,” ujar Kasat Lantas. (MP/Rahmad).

  • Bagikan