Pangdam I/BB : Nakes Vaksinasi adalah Pahlawan Kesehatan Bangsa

  • Bagikan
Pangdam I/BB : Nakes Vaksinasi adalah Pahlawan Kesehatan Bangsa

MEDAN – Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi PJU Kodam I/BB memberikan semangat dan motivasi kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang melayani Serbuan Vaksinasi TNI massal di Rumkit Tk II Putri Hijau Medan, Rabu (7/7/2021).

Pangdam menjelaskan, pengabdian tulus dan ikhlas para Nakes sangat menentukan pencapaian target Vaksinasi Covid-19 Nasional sebesar satu juta orang per hari.

Para Nakes adalah pahlawan kesehatan Bangsa Indonesia dalam mencegah penyebaran Virus Corona di masyarakat. “Saya hormat dan bangga pada kalian semua,” ucap Pangdam I/BB saat meninjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk tenaga pendidik, pelaku ekonomi dan masyarakat umum di Rumkit TK II Putri Hijau itu.

Baca Juga :  Unik, Mapolda Banten Dihiasi Umbul - Umbul dan Bendera Merah Putih

Kepada masyarakat yang telah menerima vaksin, Pangdam I/BB mengimbau untuk tetap disiplin menjalan Protokol Kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas di luar rumah.

“Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati. Ingat itu baik-baik,” pungkas Pangdam I/BB.

Kegiatan peninjauan ini dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam acara, antara lain Asintel Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kakesdam I/BB, Karumkit TK II Putri Hijau Medan, Dandim 0201/BS, Kapendam I/BB, serta Waasops Kasdam I/BB. (Rendi)

  • Bagikan