Pasca Libur Idul Fitri 1442 H, Apel Pagi Rutin Perdana Digelar Diskominfo Asahan

  • Bagikan

KISARAN Pasca Perayaan Idul Fitri 1442H, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi Pimpin Apel Perdana yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Selasa (18/05/2021).

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh rekan-rekan ASN dan Tenaga Kontrak di Lingkungan Dinas Kominfo Kabupaten Asahan.

“Setelah sebulan kita menjalankan Ibadah di bulan suci Ramadhan, dan Perayaan Idul Fitri 1442 pada hari ini kita melaksanakan Apel Perdana, untuk itu pada kesempatan ini Secara Kedinasan dan Pribadi saya mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tuturnya.

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak, di hari pertama Apel dilingkungan Diskominfo Kabupaten Asahan setelah Perayaan Idul Fitri untuk memulai semangat baru dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kedinasan.

Baca Juga :  Camat Batanghari Adakan Siskamling Bersama Warga

“Terima kasih untuk rekan-rekan semua yang sudah hadir hari ini dan ikut melaksanakan kegiatan rutin kita yaitu apel pagi. Mari rekan-rekan semua, jangan sampai kita semua terlena, terus tingkatkan disiplin dan tanamkan kepada diri kita bahwa untuk hadir tepat waktu yang merupakan sebuah kewajiban kita para ASN dan tenaga kontrak” tegasnya.

Lebih lanjut Dayat juga menyampaikan kepada seluruh Bidang yang ada di Diskominfo untuk menciptakan Inovasi, demi kemajuan Kabupaten Asahan kedepan.

Untuk itu beliau juga mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Diskominfo Kabupaten Asahan untuk menciptakan Image yang baik di tengah Masyarakat, mulai sekarang mari kita cipatakan Budaya Malu berkeliaran pada jam kerja apalagi duduk duduk di Warung.

Baca Juga :  Gubsu Kukuhkan TPAKD Kabupaten Asahan

Usai melaksanakan apel pagi, seluruh pegawai Diskominfo Kabupaten Asahan saling bermaaf-maafan walau tanpa berjabat tangan, mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19, dan dilanjutkan Sarapan bersama. (SN)

  • Bagikan