oleh

Patah As, Truk Bermuatan 7 Ton Bawang Putih Terbalik

-Daerah-24 views

TEBINGTINGGI – Sebuah Truk Colt Diesel BK 9027 TM bermuatan bawang putih sebanyak 7 ton yang dikemudikan oleh Andi (49) warga Kota Pematang Siantar terbalik di Jalinsum Tebingtinggi Pematang Siantar tepatnya di jalan Diponegara Kota Tebingtinggi, Senin (07/10/2019) sekira pukul 20.000 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir jutaan rupiah. Kondisi lalulintas sempat macet, petugas Polantas Polres Tebingtinggi yang menerima informasi adanya lakalantas langsung turun ke tempat kejadiaan untuk melakukan pengamanan dan mengatur arus lalulintas.

Kepada Metropublik.com, Andi mengaku terbaliknya truk pengangkut bawang putih disebabkan karena truk patah as, sehingga truk terbalik. Bawang putih diambil dari Kota Medan dan rencananya akan di bawah ke Kota Pemantang Siantar, namun naas dilokasi kejadiaan tak terduga membuat shok supir.

BACA JUGA:  Mantap...!! Sat Lantas Polres Tanah Karo Bentuk Tim Khusus Pengurai Kemacetan di Berastagi

“Patas as Pak, langsung truk terbalik karena muatan bawang putih sebanyak 7 ton. Rencananya akan di bawah ke Pematang Siantar,” bilang Andi.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Laka, Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadiaan lakalantas tersebut, kini kasusnya sudah ditangani oleh pihak Polantas Polres Tebingtinggi dengan mengamankan barang bukti. “Ya, laka ini sudah kita tangani bersama barang bukti,”katanya. (MP/TIM)

Komentar

Berita Populer