Peduli Covid-19, Kombes Pol Monang Bagikan Sembako

Kombes Pol Monang Bagikan Sembako
BERIKAN: Kombes Pol Monang Situmorang ketika menyerahkan bantuan sembako di Yayasan Panti Jompo Yahobas Vihara Avalokites Vara Sun See Temple Kota Tebingtinggi

TEBINGTINGGI – Ketua Alumni SMA Negeri 1 Kota Tebingtinggi Kombes Pol Monang Situmorang SH didampingi Sekretaris Paris Sitohang dan Bendahara Erlina menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada alumni SMA Negeri 1 Kota Tebingtinggi yang terimbas pendemi Covid -19.

Kegiatan dilaksanakan di SMA Negeri 1 Jalan KL Yos Sudarso Kota Tebingtinggi, Selasa (9/6/2020). Kombes Pol Monang Situmorang mengajak semua alumni SMA Negeri 1 Kota Tebingtinggi untuk punya wujud kepedulian kepada alumni yang kehidupannya belum beruntung dan terimbas pandemi Covid-19.

“Mari seluruh alumni SMA Negeri 1 Kota Tebingtinggi kita galang dana untuk kebersamaan, mari kita ringankan saudara saudara kita yang masih membutuhkan bantuan,” ajak Kombes Pol Monang.

Kombes Pol Monang juga berharap kepada tim di setiap kecamatan untuk memberikan bantuan sembako ini tepat sasaran, dilihat mana yang sangat membutuhkan mereka harus didahulukan. “Teliti benar benar agar bantuan ini tepat sasaran, karena bila tidak tepat sasaran akan timbul rasa kecemburuan bagi yang lain,” pintanya.

Baca Juga :  Wali Kota Pimpin Rapat Gugus Tugas Penanganan Covid 19

Selain memberikan bantuan sembako kepada alumni SMA Negeri 1 Kota Tebingtinggi, Kombes Pol Monang Situmorang juga memberikan bantuan beras kepada lima panti asuhan yang ada di Kota Tebingtinggi seperti di Yayasan Panti Asuhan Amaliyah, Panti Tuna Netra, Yayasan Yahobas Vihara Avalokites Vara San See Temple, Panti Jompo HKBP dan Panti Jompo warga etnis Tionghoa.

Bantuan Sembako dari alumni SMA Negeri 1 Kota Tebingtinggi sebanyak 350 paket terdiri dari beras, minyak goreng kemasan, gula pasir, teh celup dan mie instan. (Tim)

pasang iklan