Peduli Terhadap Masyarakat Sekitar Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Santuni Anak Gizi Buruk

  • Bagikan
Purwakarta

CILEGON – Bentuk kepedulian Polsek Purwakarta Polres Cilegon terhadap masyarakat yang Anaknya mengalami gizi buruk langsung menyambangi Rumah keluarga tersebut, Link Penyairan Atas, Cilegon, Rabu (26/5/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono diwakilkan oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana, S.H, M.si mengatakan bahwa hari ini kami dari Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan silaturahmi dan menyambangi rumah Sdr. Suherman yang anaknya mrngalami Gizi Buruk.

“Kami Juga Memberikan sedikit bantuan dan santunan kepada keluarga tersebut yang juga merupakan bantuan dari Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono atas bentuk kepedulian Polres Cilegon Polda Banten terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” ujar IPTU Atep Mulyana.

Baca Juga :  Masih Berduka, Kabaharkam Polri Sempatkan Bantu Balita Penderita Gangguan Saraf Asal Medan Marelan

Kegiatan ini juga merupakan hasil temuan atau laporan dari bhabinkamtibmas Kel. Kota Bumi Aiptu Surahman yang langsung melakukan pengecekan lokasi warga yang mengalami Gizi Buruk Tersebut dan juga informasi masyarakat.

“Kami Juga memohon kepada masyarakat Purwakarta, kota Cilegon dimana apabila melihat kejadian ataupun Informasi di masyarakat Dapat menghubungi kami, karena Polsek Purwakarta Polres Cilegon ini masih baru maka kamu akan terus-menerus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kec. Purwakarta kota Cilegon,” tutup IPTU Atep. (Red)

  • Bagikan