Pekerja Pabrik Roti Meninggal Didalam Kontrakan

  • Bagikan
Pekerja Pabrik Roti Meninggal Didalam Kontrakan
Petugas Tim Inafis Polrestabes Medan saat melakukan olah TKP dilokasi kejadian. (Jhonson Siahaan/mpc)

MEDAN – Suasana di Jalan Bajak II Gang Cengkeh, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, mendadak ramai dan heboh, Rabu (10/11/2021). Pasalnya, seorang pekerja pabrik roti, Ema Herawati (52), ditemukan meninggal didalam kontrakannya.

Informasi yang diperoleh, Ema Herawati meninggal di dalam kontrakan milik Ardy. Ema Herawati diduga meninggal akibat sakit tumor yang dideritanya. Hal tersebut dikatakan Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti melalui Kanit Reskrim, Iptu Ridwan.

“Dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara bersama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan bahwa ditubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban diperkirakan sudah dua hari meninggal,” kata Ridwan kepada Metropublik.com, Kamis (11/11/2021).

Lanjut, tambah Ridwan, penemuan jasad korban setelah pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa ada ditemukan mayat di Jalan Dwikora, Kelurahan Harjosari II dan langsung turun ke lokasi melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Baca Juga :  16 Tahanan Kabur Dari Rutan Labuhan Bilik di SUMUT

“Jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk menunggu proses selanjutnya,” beber Ridwan.

Ridwan menuturkan, dari keterangan saksi Yufrida dan Ardy, bahwa sore itu Yufrida mengetuk pintu kamar kontrakan korban berniat untuk memberikan roti tapi tidak dijawab korban. Timbul kecurigaan saksi, jelas Ridwan, lalu saksi menghubungi pemilik kontrakan, Ardy untuk meminta izin membuka pintu.

“Saksi bersama pemilik kost membongkar pintu menggunakan parang dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dan selanjutnya menghubungi Polsek Patumbak,” ungkapnya.

Penulis : Jhonson Siahaan
Editor : Redaksi

  • Bagikan