oleh

Pelayanan Bank Sumut Tebingtinggi Sudah Baik Perlu Ditingkatkan Lagi

-Daerah-6 views

TEBINGTINGGI – Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan dalam perayaan Hut Bank Sumut ke 58 meminta kepada Bank Sumut untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah karena Bank Sumut merupakan bank pemerintah daerah harus terus memberikan yang terbaik.

“Pelayanan Bank Sumut Cabang Kota Tebingtinggi sudah baik, tetapi dalam era digitalisasi harus lebih ditingkatkan terus,” bilang Umar Zunaidi, Senin (4/11/2019).

Dikatakan Umar Zunaidi, peranan Bank Sumut Kota Tebingtinggi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kota sudah cukup baik, apalagi dalam hal Corporate Sosial Responsibility (CSR), dimana para ekonomi kelompok rendah sudah banyak terbantu.

“CSR yang diberikan oleh Bank Sumut sudah cukup banyak, tetapi kedepan harapan kami agar Bank Sumut lebih banyak memberikan bantuannya terutama dalam peningkatan ekonomi memasyarakat terutama kepada kelompok pedagang kecil,” bilangnya.

BACA JUGA:  Diduga Cemarkan Nama Baik, Akun Facebook YH di Laporkan ke Polres Nias

Ditambahkan Umar Zunaidi Hasibuan dalam hari ulang tahun Bank Sumut ini diharapkan Bank Sumut untuk lebih bisa meningkatkan pelayanan kepada para nasabah walaupun saat ini Bank Sumut sudah memberikan yang terbaik kepada nasabah.

“Saya harapkan kepada masyarakat Kota Tebingtinggi untuk datang ke Bank Sumut dan membuka rekening untuk menabung di Bank Sumut,” ajaknya.

Sementara itu, Kacab Bank Sumut Kota Tebingtinggi Suwandi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tebingtinggi dan seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Sumut selama ini, masih banyak kekurangan dan ini perlu ditingkatkan kembali.

“Terimakasih atas kepedulian Pemko Tebingtinggi dan masyarakat kepada Bank Sumut, selama ini masih banyak kekurangan kami dalam hal pelayanan, kedepan kami akan tetap komitmen dalam memberikan pelayanan yang paling terbaik,” ujarnya.

BACA JUGA:  Diduga 2 Orang Provokator Aksi Demo di DPRD Asahan Berhasil Ditangkap

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kacab Bank Sumut Kota Tebingtinggi Suwandi memberikan potongan nasi tumpeng kepada nasabah Bank Sumut paling tertua. (MP/TIM)

Loading...
loading...

Komentar

Berita Populer