Pembukaan Perdana Warung “Bakso Sehat” Milik BUMDes Hilisataro Raya Makan Gratiss

  • Bagikan

METROPUBLIK.COM, NIAS SELATAN – Peresmian pembukaan warung “Bakso Sehat” Milik, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Hilisataro Raya, Kecamatan Toma dibuka secara perdana yang ditandai dengan menyajikan makan bakso gratis, Selasa (26/3/2019).

Warung Bakso Sehat, yang dikelola oleh BUMDes Desa Hilisataro Raya ini beralamatkan di D6d6 Hikhu, tepatnya didepan Kantor Kepala Desa Hilisataro Raya.

Pembukaan warung bakso tersebut, disambut aplaus oleh Camat Toma, Induk Laia dan masyarakat lainnya “tetap kita dukung, guna meningkatkan perekonomian masyarakat di desa ini dan usaha ini supaya di sajikan enak, supaya masyarakat tertarik mengunjungi tempat ini,” Pungkasnya kepada Kades.

Kepala Desa Hilisataro Raya, Hekinus Maduwu, kepada Metropublik, menjelaskan, untuk memperkenalkan warung Bakso Sehat tersebut, menyajikan makan bakso secara gratis kepada tamu.

Baca Juga :  Nikmatnya Gulai Asam Ikan Baung Khas Labuhanbatu

“Kita sebagai pemerintahan desa, dengan hadirny warung ini, Roda ekonomi masyarakat semakin meningkat, dan semoga sisa Kios yang ada, masyarakat dapat Memanfaatkannya dengan berbisnis (berdagang). Disamping itu, Pendapat Desa ini Juga akan semakin bertambah, yang nantinya akan dipergunakan untuk membangun Desa ini sendiri,”Ujar Kades.

Adapun tujuan BUMDes ini, tambah Hekinus Maduwu, sebagai pemacu roda ekonomi dan edukasi untuk warga yang khususnya bagi pemilik lahan di sepanjang pantai, agar dapat dikelola secara maksimal sebagai tempat berdagang, seperti menjual makan, minuman dan lain lainnya.

Acara pembukaan warung tersebut, turut dihadiri oleh Camat Toma, Sekcam Toma, perangkat desa dan beberapa masyarakat desa Hilisataro Raya (Dasa Duha)

  • Bagikan