oleh

Pemdes Somi Botogo’o Salurkan BLT- DD Tahap III

-Daerah, Nias-84 views

NIAS – Pemerintah Desa (Pemdes) Somi Botogo’o, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 124 Kartu Keluarga (KK), Selasa (28/07/2020) bertempat di gedung Gereja GBI Hilibotogawu.

Kepala Desa Somi Botogo’o yang diwakili oleh Sekretaris Desa Somi Botogoo, Eferi Laoli menghimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar dana BLT-DD yang diterima hari ini benar – benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga selama pandemi covid-19 ini. “Untuk bapak ibu semuanya, agar tetap menjaga kesehatan dan menggunakan masker guna memutus rantai virus corona ini,”ujarnya.

Sementara itu, Babinkamtibmas dari Polsek Gido Brigadir P. Tambunan menyampaikan dalam sambutannya kepada KPM, supaya dana BLT-DD ini benar – benar dipergunakan sesuai dengan kebutuhan akan keluarga masing masing.

Baca Juga :  Bantu Tali Asih, Warga Sei Mangkai Apresiasi Kunker Kapoldasu

“Saat ini Polri sedang melaksanakan operasi Patuh Toba, dihimbau kepada seluruh masyarakat agar setiap berpergian ke kota melengkapi surat – surat kendaraan, memakai helm, dan masker,”harap Tambunan.

Ditempat yang sama, Soliaman Gulo mewakili KPM BLT- DD tahap III Desa Somi Botogo’o mengatakan kepada Metropulik.com bahwa mereka sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Somi Botogo’o, pemerintah daerah Kabupaten Nias dan kepada Pemerintah pusat atas pemberian BLT-DD tersebut.

“Terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan ini. Kami sangat terbantu dengan pemberian BLT ini bagi kami masyarakat terdampak covid 19, sehingga kebutuhan keluarga kami selama pandemi ini sangat terbantu,” singkatnya.

Pada pembagian BLT-DD tahap III desa somi botogo’o, dihadiri oleh BPD, LPM, PD, PLD, aparat Desa Somi Botogoo dan Babinkantibmas dan seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM). (MP/Denis)

Hosting Unlimited Indonesia
loading...

Komentar

Berita Populer