Pemkab Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera, Bupati Nias Bertindak Sebagai Inspektur

  • Bagikan

NIAS – Pemerintah Kabupaten Nias (Pemkab Nias) melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dilapangan kantor Bupati Nias di Gunungsitoli selatan, Senin (21/06/2021).

Pada upacara pengibaran bendera merah putih tersebut dihadiri oleh Bupati Nias Yaatulo Gulo, Wakil Bupati Nias Arota Lase, Sekretaris Daerah Firman Yanus Larosa, staf ahli Bupati Nias, asisten Sekda Kabupaten Nias, Kepala OPD, Para pejabat struktural eselon III dan eselon IV dan seluruh ASN Lingkup Pemkab Nias.

Upacara pengibaran bendera merah putih oleh Pemkab Nias, Bupati Nias Yaatulo Gulo bertindak sebagai inspektur upacara. Mengawali arahannya Bupati Nias mengatakan bahwa upacara ini merupakan pertama kali nya ia mengikuti upacara Pemkab, dan akan terus kita laksanakan.

Baca Juga :  Panwascam Kecamatan Batanghari Nuban Kawal Distribusi Logistik Kotak Suara Ke Desa

Lanjut Bupati Nias Yaatulo Gulo, mengingatkan bahwa tadi telah dibacakan Undang Undang Dasar 1945 dan panca Prasetya Korpri.

“Panca Prasetya Korpri merupakan janji bapak/ibu kepada masyarakat, kepada bangsa dan negara. Kiranya janji bapak/ibu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab, sebagaimana tertuang pada alinea keempat UUD 1945 yakni memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, masing-masing OPD mengambil peran dalam rangka itu, papar Bupati Nias,” ujarnya.

Masih kata Bupati Nias, kita harus implementasikan dalam cara kerja kita masing-masing.

“Hal-hal yang baik yang telah dilakukan dimasa lalu akan terus kita laksanakan dan hal-hal yang kurang baik segera diperbaiki dan juga hal-hal yang tidak baik segera kita hentikan,” tutupnya. (Denius)

  • Bagikan