Pemkab Nias Laksanakan Rapat Kerja Semester I Tahun 2021

  • Bagikan

NIAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias melaksanakan rapat kerja semester I Tahun 2021, bertempat di ruang serbaguna lantai III kantor Bupati Nias, Jumat (21/05/2021).

Acara itu di hadiri Bupati Nias Sokhiatulo Laoli, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, Sekretaris Daerah Firman Yanus Larosa, Staf Ahli, Asisten, Kabag, Kaban/Kadis Lingkup Pemkab Nias dan camat se-kabupaten Nias.

Dalam arahannya Sokhiatulo Laoli mengatakan terwujudnya penyelenggaraan pemerintah daerah yang baik sangat ditentukan oleh kualitas tata kelola pemerintah.

“Berbagai program dan kegiatan telah dilaksanakan yang memiliki tujuan utama yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pembangunan daerah Kabupaten Nias,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan momen terakhir bagi Bupati dan Wakil Bupati Nias periode 2016-2021 dalam memimpin rapat kerja pemerintah.

Baca Juga :  Winoto : Waktu Libur, Orang Tua Tetap Awasi Anak

“Kami juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu dalam penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Nias. Terimakasih atas dukungan, semangat dan dedikasi bapak/ibu dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing-masing,” ucapnya.

Diakhir arahannya, Sokhiatulo Laoli, menyampaikan beberapa harapan yakni diharapkan kepada seluruh perangkat daerah dan unit kerja untuk melakukan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan yang menjadi target penyelesaian pada semester I TA 2021.

“Kiranya program dan kegiatan yang bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah dapat terus di lanjutkan pada masa yang akan datang dan kepada seluruh perangkat daerah dan unit kerja untuk tetap menjaga soliditas dan komitmen dalam melaksanakan tugas pengabdian,” pungkasnya. (Denius)

  • Bagikan