Pemkab Nias Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera, Wakil Bupati Sebagai Inspektur

  • Bagikan
Pemkab Nias Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera, Wakil Bupati Sebagai Inspektur

NIAS – Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih bertempat di halaman kantor Bupati Nias, yang diikuti oleh Wakil Bupati Nias, Arota Lase, sekaligus sebagai Inspektur upacara, Sekretaris Daerah Firman Yanus Larosa, para pejabat struktural Lingkup Kabupaten Nias, eselon II, eselon III, eselon IV, dan ASN Lingkup Kabupaten Nias.

Mengawali arahannya Wakil Bupati Nias Arota Lase, mengucapkan salam sejahtera buat kita semua, puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa di mana pada pagi hari ini kita dapat melaksanakan pekerjaan rutin kita yakni upacara pengibaran bendera merah putih.

Lanjut Wakil Bupati Nias, Arota Lase, perlu kami sampaikan kembali apa yang telah di tegaskan oleh Bapak Bupati selama ini, dimana pertama kita harus menjaga disiplin kehadiran kita setiap hari dan juga disiplin dalam melaksanakan pekerjaan kita yang telah kita programkan dan kami harapkan kepada bapak ibu kepala OPD dan unit Kerja agar selalu mengadakan monitoring dan pengawasan di dalam program kegiatan kita dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kita sesuai dengan SOP dan regulasi yang ada, ucap Wakil Bupati Nias.

Baca Juga :  Wakil Bupati Nias Hadiri Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD TA 2021

Di akhir arahannya Wakil Bupati Nias, Arota Lase, menyampaikan harapan agar kita semua melaksanakan protokol kesehatan, di mana kita tau baru-baru ini Covid-19 Sudah meningkat di daerah kita. jangan lupa memakai masker dan cuci tangan dan jaga jarak, tutupnya. (Denius)

  • Bagikan