Pemkab Nias Rayakan Paskah, Bupati Nias : Tetap Berkarya dan Berikan Terbaik untuk Kabupaten Nias

  • Bagikan

NIAS – Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan perayaan Paskah Tahun 2021 bertempat di gedung Geraja BNKP Jemaat Hiliweto Gido, dengan Tema “Kebangkitan Kristus Membawa Harapan Baru (Bandingkan Lukas 24:5-6)”, Selasa (06/04/2021).

Acara perayaan Paskah pemerintah Kabupaten Nias dihadiri oleh Bishop Ododogo Larosa, M. Div (Pengkhotbah), Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, Sekretaris Daerah Firman Yanus Larosa, anggota Fokopimda Kabupaten Nias, Pimpinan Denominasi Gereja Se-Kabupaten Nias, Pengurus TP PKK Kab. Nias, para Staf Ahli, Asisten Sekda, Kepala OPD, para Camat, Kabag lingkup Setda Kabupaten Nias.

Mengawali acara, ketua Tim pelaksana Perayaan Paskah pemerintah Kabupaten Nias tahun 2021 Waozatulo Harefa, menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan Paskah yaitu merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kasih dan pengorbanannya di kayu salib hingga kebangkitannya kita dapat merasakan kedamaian dan menikmati karya keselamatan dari Allah Bapa.

Baca Juga :  Bupati Labura Berikan Sembako Kepada Wartawan

“Untuk pembiayaan kegiatan perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2021, bersumber dari APBD Kabupaten Nias Tahun Anggaran 2021 yang telah tertampung dalam DPA SKPD sekretariat daerah Kabupaten Nias,”ujarnya.

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli, dalam sambutannya mengatakan Perayaan Paskah dalam perspektif umat Kristiani merupakan suatu suka cita yang besar, dimana Yesus Kristus telah bangkit dari kuasa maut dan membawa keselamatan bagi umat manusia, sehingga kita sebagai orang percaya kepadaNya tidak binasa melainkan memperoleh hidup yang kekal.

“Perayaan Paskah tahun ini memiliki tempat tersendiri di hati kami, untuk merayakannya bersama-sama dengan aparatur dan masyarakat Kabupaten Nias, karena masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nias periode 2016-2021 berakhir dalam waktu dekat ini,”paparnya.

Baca Juga :  Usai Masa Cuti Kampanye Pilkada, H.Surya Bsc Kembali Menjabat Bupati Asahan

Masih kata Bupati Nias Sokhiatulo Laoli, ianya menitipkan pesan dan harapan kiranya kita semua tetap berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Nias. Marilah kita semua meneladani sang Kristus yang rela mengorbankan dirinya demi memberikan kehidupan yang baru bagi seluruh umat manusia,”tandasnya. (Denius)

  • Bagikan