Pemuda Muhammadiyah Audensi dengan Bupati Asahan

  • Bagikan
Pemuda Muhammadiyah Audensi dengan Bupati Asahan
Bupati Asahan H.Surya BSc menerima audensi Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan di ruang kerjanya, Rabu (20/1/2021).(Foto: Dok/Diskominfo Asahan) 

KISARAN – Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan

melakukan audensi dengan Bupati Asahan H.Surya BSc. Pertemuan tersebut digelar di ruang kerja Bupati Asahan, Rabu (20/1/2021) dan dihadiri oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan Fachri Mizan Harsono beserta pengurus dan beberapa anggota.

Fachri Mizan Harsono dalam pertemuan itu menyampaikan, bahwa audiensi ini membicarakan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh Pemuda Muhammadiyah Asahan baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru yang terpilih dari Maret 2020 lalu. ” Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan berharap kepengurusan ini kedepannya dapat menjalankan organisasi ini dengan amanah sehingga dapat lebih mandiri kedepannya untuk menunjang kesejahteraan umat,” ujarnya dihadapan Bupati Asahan.

Baca Juga :  Biddokes Polda Banten Gelar Bakti Sosial Kesehatan

Dikatakan Fachri Mizan Harsono lagi, agar harapan kami kader-kader Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan kedepannya dapat berkontribusi karena ada banyak program-program di Kabupaten Asahan yang mungkin dapat menjadi sasaran kerja seperti mapping pengembangan pariwisata yang dapat menciptakan value baru di Kabupaten Asahan. “Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan berharap Bupati Asahan dapat hadir dalam pelantikan kepengurusan baru yang akan dilaksanakan nantinya pada tanggal 13 Februari 2021,” ungkapnya.

Menanggapi audensi tersebut, Bupati Asahan H.Surya BSc mengatakan, Pemkab Asahan akan siap mendukung program kerja yang dilaksanakan oleh Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan .”Saya berharap kepada Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan untuk dapat berpartisipasi memberikan kontribusinya dan ikut bergerak mengembangkan bidang kepemudaan dan keagamaan di Kabupaten Asahan,” akhirnya. (Red)

pasang iklan anda
  • Bagikan