oleh

Penasehat Hukum Korban Penganiayaan Apresiasi Kinerja Kepolisian Polrestabes Medan

-Kriminal-95 views

METROPUBLIK.COM, MEDAN – Kasus penganiayaan yang terjadi di depan Unimed sekitaran Pintu 1 Unimed Jln. Selamat Ketaren, Medan Estate pada hari Kamis 5-04-2018, sekitar pukul 10:00 Wib tahun lalu dan telah di laporkan di Polrestabes Medan dengan Nomor STBL/648/IV/2018/SPKT RESTA MEDAN, tanggal 5 April 2018 mulai di kembangkan.

Pihak kepolisian telah melakukan BAP lanjutan pada korban dan BAP saksi-saksi pada hari Jumat (12 /4/2019) di Polrestabes Medan. Saksi-saksi di dampingi oleh Penasehat Hukum Yudikar Zega, SH.

Kepada media, saksi dan sekaligus mertua salah satu korban penganiayaan ibu Nur yang hadir di Polrestabes Medan sangat berharap Kasus penganiayaan yang menimpa Azwan Nasution dan Norsharil bin Abdul Mutalib segera di proses pelakunya.

” Kasus ini sudah setahun lebih dan kami berharap adanya keadilan, kami sempat kecewa dengan lambannya proses kasus ini, tapi yah kita tetap semangat memperjuangkan hak kita, karna kami yakin Allah bersama orang benar”, Harap ibu Nur.

Di tempat yang sama, Yudikar Zega selaku Penasehat Hukum korban sangat berterima kasih kepada Pihak Kepolisian Polrestabes Medan yang telah melanjutkan kembali kasus ini dan telah melakukan BAP lanjutan dan mengambil Keterangan saksi-saksi. Ini buktinya Pihak Kepolisian benar-benar Profesional dan melayani masyarakat tanpa memandang perbedaan.

” Saya berharap Pihak Kepolisian Polrestabes Medan segera melanjutkan kasus ini dan memanggil para terlapor serta proses naik ke tahap Penyidikan sehingga korban benar-benar merasakan keadilan”. tutup Yudikar. (red)

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita