oleh

Penderita Ganguan Jiwa Tewas Mengenaskan Dihantam KA

TEBINGTINGGI – Syaril Nasition (52) dengan alamat Desa Pelanggiran Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubata ditemukan kondisi tewas dengan kaki putus dan kepala mengalami luka robek, korban diduga ditabrak kereta api di perlintasan kereta api tepatnya di Jalan Prof HM Yamin Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Jumat pagi (31/1/2020).

Abang korban, Junaidi Nasution (58) yang tinggal di Jalan Martimbang, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, mendapatkan kabar dari warga yang usai melihat kejadian tersebut, diterangkan, sejak berpisah dengan istrinya tahun 2015, korban mengalami ganguan jiwa dan selalu berpindah pindah tempat tinggal.

“Terkadang tinggal dirumah, terkadang tinggal di tempat adik di Jalan KF Tandean Kota Tebingtinggi. Pihak keluarga mendapat informasi tentang kejadian penemuan jasad korban dari laporan warga,” bilangnya.

Baca Juga :  3 Pelaku Bongkar Rumah Ditembak Polisi

Jelasnya kembali, pihak keluarga akan memakamkan korban di TPU di Jalan Prof HM Yamin Kota Tebingtinggi.

Sementara itu, mendapat informasi adanya penemuan mayat akibat dugaan ditabrak kereta api, tim Inafis dan Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi turun relokasi penemuan untuk melakukan visum.

Jasad korban akhirnya di evakuasi petugas ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi sembari menunggu pihak keluarga menjemput jasad korban untuk dimakamkan. Kini kasus penemuan mayat sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. (MP/TIM)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer