Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Audensi dengan Bupati Asahan

  • Bagikan
Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Audensi dengan Bupati Asahan
Usai audensi, Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan foto bersama dengan Bupati Asahan H.Surya BSc di ruang kerja Kantor Bupati Asahan, Kamis (14/1/2021).(Foto MP/Dok/Diskominfo Asahan)

KISARAN – Akan digelarnya pelaksanaan kongres, Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan melakukan audensi dengan Bupati Asahan H. Surya BSc. Audensi tersebut dilaksanakan di ruang kerja Bupati Asahan, Kamis (14/1/2021) dan juga dihadiri Kepala Dinas Porapar, Kakan Kesbang, Kepala Dinas Kominfo dan Kabag Protokol.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Iwa Risfa Irsan Lubis menyampaikan, maksud dan tujuan audensi ini untuk melaporkan sekaligus berkoirdinasi pelaksanaan kongres dalam waktu dekat akan dilaksanakan. “Kita berharap arahan dari Bupati Asahan yang juga merupakan dewan pembina asosiasi ini dan kedepan bisa memberikan konstribusi yang lebih besar demi kemajuan olah raga di kabupaten Asahan,” singkatnya.

Menanggapi harapan tersebut, Bupati Asahan H.Surya BSc berharap, untuk pengurus yang duduk di kepengurusan yang akan datang supaya benar-benar diisi oleh orang-orang yang mempunyai komitmen kuat untuk kemajuan olah raga.

Baca Juga :  Tolak Angkutan Berbasis Online, Puluhan Supir Angkot Siantar Demo

H.Surya juga memberikan apresiasi kepada Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Iwa Risfa yang telah berhasil membangkitkan semangat olah raga Futsal di Kabupat Asahan selama ini. Keberhasilan saudara Iwa dibuktikan dengan berhasilnya menduduki kepengurusan Futsal ditingkat Propsu, tentunya ini menjadi kebanggan kabupaten Asahan. “Untuk kepengurusan yang terpilih nantinya, dapat meneruskan apa yang sudah dibuat saudara Iwa Irsan agar kedepan prestasi olah raga Kabupaten Asahan khususnya futsal bisa lebih Baik lagi,” ucap H.Surya. (Red)

  • Bagikan