oleh

Pengurus Pusat Lantik P3RI Anak Cabang & Se Distrik Asahan

-Daerah-17 views

METROPUBLIK.COM, ASAHAN – Pengurus Persatuan Purnakaryawan Perkebunan RI (P3RI) Pusat melantik P3RI anak cabang distrik Asahan dan ranting se distrik Asahan, PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) masa bakti 2018-2022. Selasa, (9/4/2019).

P3RI anak cabang dan ranting Se distrik Asahan bertujuan untuk mensejahterakan para karyawan yang telah pensiun dan memperhatikan karyawan pensiunan kebun, khususnya di PTPN III. 

Ketua P3RI distrik Asahan yang terpilih, Paijo mengatakan agar seluruh keluhan karyawan yang pensiun dapat disampikan ke P3RI untuk diperjuangkan. Penerima gaji pensiunan disebut manfaat pensiun yang berusia diatas 58 tahun dan hanya menerima Rp. 600 ribu per bulan.

“Ini organisasi sosial yang menampung aspirasi pensiunan kebun di distrik Asahan untuk diperjuangkan” ungkapnya.

Disamping itu, menejer PTPN III Sei Silau, Budi Susilo mengatakan kegiatan tersebut sangat positif dan berharap P3RI dapat memperjuangkan hak para pensiunan.

“Semoga suara karyawan yang pensiun dapat diperjuangkan haknya” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Camat Setia Janji, Muliadong mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat positif agar karyawan pensiunan kebun dapat diperhatikan kehidupannya.

“Aspirasi para pensiunan dapat tertampung dan kesejahteraan para pensiunan ini dapat tercover” ungkapnya.

Dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan P3RI tersebut turut hadir Ketua Umum P3RI, Manager PTPN III kebun Sei Silau, Camat Setia Janji dan para undangan.(Dd)

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita