oleh

Pengusaha Ini Berikan Bantuan Di SMPN 1 Model Babat Toman

Babat Toman – Berawal dari kagumnya  Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Model Babat Toman mengharumkan nama baik kecamatan Babat Toman serta umunya kabupaten Musi Banyuasin dengan menyabet Juara 3 Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Sumatera Selatan bulan yang lalu, Pengusaha asal kecamatan Babat Toman Bapak Manan yang tinggal didesa Toman  peduli dunia pendidikan, Selasa (11/12/2018).

Bantuan yang diberikan berupa sarana prasarana seperti CCTV, 10 batang Bibit Mangga, 20 Rak Sepatu, tempat sampah terpisah organik  anorganik dan Tempat Parkir Sekolah.

Sementara itu, Selaku kepala SMPN 1 Model Babat Toman Muri,M.Si mengaku bangga punya donatur seperti pak manan bisa mebantu penambahan fasilitas dalam  merpercantik sekolah, harapannya siswa bisa lebih rileks santai dan tenang dalam belajar karna fasilitas di sekolah sudah memadai, Jangan sampai melakukan kegiatan-kegiatan yang menimbulkan efek negatif yang bisa merusak masa depan nya.

Dengan adanya bantuan tersebut, dia berharap, siswa siswi bisa memanfaatkan fasilitas serta menambah semangat kebersihan,kerindangan  serta giat belajar agar lebih berprestasi, karena masa depan bangsa berada di tangan anak-anak sekolah.

“Atas bantuan ini Keluarga besar SMPN 1 Model Babat Toman patut bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Manan yang telah membantu sarana prasarana sekolah, kami sangat berterima kasih karena pak Manan selaku pengusaha dikecamatan babat toman sangat peduli terhadap sekolah yang mempunya motto “ Stay Clean Stay Green dan satu meter bersih,” katanya.(Red)

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita