Peringati Hari Pahlawan, AKBP Ikhwan Lubis Gelar Upacara

  • Bagikan
Peringati Hari Pahlawan, AKBP Ikhwan Lubis Gelar Upacara
Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat foto bersama dengan veteran dan berikan bantuan usai memperingati Hari Pahlawan. (Jhonson Siahaan/mpc)

BATUBARA – Mempringati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Bupati Batu Bara, Ir Zahir MAp dan seluruh Forkopimda Kabupaten Batu Bara melaksanakan Upacara Hari Pahlawan 2021 di Lapangan Sepak Bola Blok 8, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (10/11/2021) kemarin.

Peringatan Hari Pahlawan tersebut diisi dengan upacara dan berdoa selama 60 detik untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan serta membacakan teks Pancasila oleh Pemimpin Upacara, yang dibawakan Bupati Baru Bara, Ir Zahir dan memberikan penghargaan dan bantuan sembako kepada para orang tua yang berjasa dalam masa penjajahan di Kabupaten Batu Bara.

Baca Juga :  Bejat..! Siswi SMP Hamil 4 bulan Akibat Di Genjot oleh Ayah dan Pamannya

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang sempat ditanya tanggapanya terkait Hari Perjuangan di saat ini mengatakan, untuk mengenang dan meneruskan perjuangan kepada negara kita Republik Indonesia agar kita bisa melakukan hal-hal yang lebih positif seperti lebih banyak melakukan amal sosial, membantu masyarakat yang kurang mampu terutama anak yatim dan kaum dhuafa.

“Disamping itu kita juga harus berjuang kepada keluarga kita yang paling utama. Saya berpesan kepada para pemuda dan masyarakat agar kita bisa melakukan hal yang bermanfaat untuk orang banyak dan menghindari perbuatan yang melanggar hukum seperti mengedarkan narkoba dan menyalahgunakan barang-barang tersebut karena itu musuh kita sekarang ini,” kata Ikhwan Lubis kepada Metropublik.com, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga :  Ungkap 146 Kasus Narkotika, Polres Asahan Bekuk 183 Orang Tersangka

Jelas Ikhwan Lubis, musuh kita sekarang ini adalah narkoba dimana seperti masa penjajahan tempo dahulu musuh kita adalah para penjajah. “Untuk itu mari kita lakukan yang lebih baik kepada keluarga serta diri kita sendiri,” ungkapnya.

Penulis : Jhonson Siahaan
Editor : Redaksi

  • Bagikan