Plh Bupati Labusel Beri Penghargaan Kepada Polsek Kotapinang 

  • Bagikan
Plh Bupati Labusel Beri Penghargaan Kepada Polsek Kotapinang

LABUSEL – Plh Bupati Labuhan Batu Selatan (Labusel), H Ahmad Fuad memberikan penghargaan kepada Polsek Kotapinang di halaman Kantor Bupati Labusel, Rabu (17/3/2021).

Pemberian reward sebagai bentuk keberhasilan pengungkapan sabu 1 kg, diterima langsung Kapolsek Kotapinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat. Penyerahaan penghargaan dilaksanakan dalam upacara Kesadaran Nasional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labusel.

“Reward yang kita berikan ini adalah bentuk penghargaan atas keberhasilan Polsek Kotapinang dalam memberantas narkoba. Kita berharap, reward ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran di Polsek Kotapinang,” kata Plh Bupati Labusel, H Ahmad Fuad.

Sementara, Kapolsek Kotapinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat mengucapkan terima kasih atas dukungan perhatian dalam bentuk penghargaan yang diberikan Bupati Labusel. Penghargaan tersebut akan dijadikan sebagai bentuk peningkatan kerja di jajaran Polsek Kotapinang.

Baca Juga :  Aktivis Muki, Agust Zega: Tokoh Nias Kembali Terpilih Jadi Menteri, Terima Kasih Bapak Jokowi

“Kami sangat berterima kasih. Apa yang kami lakukan dalam pemberantasan narkoba dan memberikan kamtibmas, merupakan dukungan dari Pemkab Labusel dan masyarakat. Kita akan terus memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat di Labusel khususnya Kotapinang,” pungkasnya. (Fac)

pasang iklan anda
  • Bagikan