oleh

PLN Pembangkitan Belawan & Sumut Baksos di Masjid Al-Abrar

-Medan-81 views

BELAWAN – PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK-Belawan) bersama PLN Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU) melaksanakan serangkaian bakti sosial (Baksos) dalam aksi gowes akbar, di Masjid Al Abrar Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli, Sabtu (18/7/2020) pagi.

Penyerahan bantuan modal usaha senilai Rp5 juta kepada unit usaha Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al Abrar serta pemberian santunan anak yatim ini, turut didukung PLN Unit Induk Pembangkit Sumatera Bagian Utara (UIKSBU).

General Manager (GM) PLN UIKSBU,Bambang Iswanto, menyatakan penyaluran bantuan yang dikelola YBM UPK Belawan ini merupakan wujud kepedulian pihaknya untuk membantu pengembangan unit usaha bagi kemakmuran masjid yang dijalankan oleh BKM.

Baca Juga :  Kapolsek Helvetia Bersama Panit Reskrim Cek Pengamanan Rumah Ibadah Gereja

Sedangkan untuk kegiatan gowes akbar merupakan bagian silaturahmi di seluruh jajaran unit kerja PLN di Sumut. “Tidak hanya diikuti rekan-rekan dari Kota Medan, juga dimeriahkan peserta gowes dari PLN Pangkalan Susu,”katanya didampingi Manager UPK Belawan, Syahminan Siregar.

Pada intinya program gowes akbar untuk yang keduakali dilaksanakan ini, sebagai langkah untuk memberikan penyegaran kepada seluruh pegawai. Hal ini mengingat di tengah pandemi Covid-19, salah satu upaya pencegahan penyebarannya adalah dengan kerap berolahraga.

Dalam kegiatan bersama dengan titik kumpul awal masjid ini, ratusan peserta yang menggunakan aneka sepeda itu menempuh perjalanan hingga kantor PLN UPK Belawan di Kelurahan Sicanang, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. (MP/Fac)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer