oleh

Polisi Gadungan Bocah 13 Tahun Ini Berhasil Diamankan

Polisi Gadungan Bocah 13 Tahun Ini Berhasil Diamankan

JAKARTA – NF (13) tidak berkutik saat diamankan oleh petugas Polsek Ciputat karena menjadi Polisi gadungan. Ianya diamankan saat beraksi menghentikan pengendara lawan arus di kolong flyover Ciputat Jalan Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (13/11/2019).

Kepada Metropublik.com, Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Erwin Subekti mengatakan, bocah 13 tahun berhasil diamankan saat melakukan aksinya di bawah flyover Ciputat Jalan Juanda. Ianya nekat melakukan perbuatan tersebut karena memiliki cita-cita menjadi polisi.

“Kita langsung datang ke lokasi karena pada saat itu warga telah mengamankan bocah 13 tahun ini,”ujar Erwin.

Dikatakan Erwin, pihaknya telah melakukan pemerikasaan kepada NF dan hasilnya pelaku mengaku nekat menggunakan seragam polisi untuk memberhentikan pengendara yang melawan arus.

BACA JUGA:  Kapolres Asahan Tindak Lanjuti Perintah Mendagri Tangkap Ormas Yang Peras Pengusaha

“Sudah kita lakukan pemeriksaan dan NF mengaku tidak meminta uang kepada pelanggar yang sempat diberhentikan,”paparnya.

Berdasarkan pengakuan warga, pemuda yang menggunakan kaos abu-abu bertulisan polisi itu kerap berpura-pura menilang dan meminta uang kepada pengendara yang melangar.

Polisi yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju lokasi dan mengamankan pria tersebut beserta kendaraan yang digunakannya.(MP/Red).

Loading...
loading...

Komentar

Berita Populer