Polisi ini Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Terdampak Covid-19

BANTEN – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Tim Jumat Barokah Polda Banten kembali membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Jum’at Barokah tersebut merupakan sebuah program Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) yang bergerak di bidang sosial. Dan kali ini, kegiatan Jum’at Barokah dilakukan di Kampung Jaha, Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka.

Kabid Humas Polda Banten mengatakan kegiatan Jumat Barokah merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, dimana hari ini kita bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19,” kata Edy Sumardi, Jum’at (16/10/2020).

“Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan seminggu sekali bersama Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC),” lanjut Edy Sumardi.

Baca Juga :  Pangdam I/BB Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias

Dikatalan Edy, pihaknya tidak hanya membagikan paket sembako saja, tetapi juga membagikan masker dan Handsanitizer yang dimana tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya berharap dengan bantuan yang diberikan Tim Jumat Barokah Polda Banten hari ini dapat bermanfaat buat masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang saat ini benar-benar terdampak akibat pandemi covid-19. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang menerima,” harap Edy Sumardi.

Sementara itu, Ibu Suena salah satu warga Kampung Jaha Kelurahan Pager Agung Kecamatan Walantaka yang menerima bantuan dari Tim Jumat Barokah Polda Banten mengucapkan terimakasih.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak Polisi dan Ibu Polwan, terkhusus Tim Jumat Barokah Polda Banten. Bantuan ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga. Dan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat yang saat ini benar-benar terdampak akibat pandemi covid-19 dan semoga pandemi covid-19 ini bisa cepat berakhir,” ujar Suena. (Red)

Baca Juga :  Polres Batubara Gelar OPS Yustisi, Ikhwan : Jangan Menganggap Remeh Covid-19
pasang iklan