oleh

Polisi Periksa 6 Saksi Tewasnya Pengunjung D’Blues

METROPUBLIK.COM, MEDAN – Polsek Helvetia terus melakukan penyelidikan pasca tewasnya FAS seorang pengunjung tempat hiburan malam D’Blues Lama di kawasan Komplek Mililenium Plaza, Jalan Kapten Muslim.

“Kita selain melakukan penyidikan di lokasi tempat kejadian perkara, juga memeriksa enam orang saksi yang satu di ataranya wanita,” ujar Panit I Reskrim Iptu Sahri Sebahyang, Jumat (8/3).

Dikatakan, selain memeriksa saksi turut disita sejumlah barang bukti di lokasi. Sedangkan sebab korban tewas masih dalam menunggu hasil dari rumah sakit.

“Dalam kaitan ini, personil kini sedang bekerja untuk mengungkap tewasnya pengunjung D’Blues,” tegasnya.

Diketahui, pengunjung tempat hiburan malam D’Blues yang berada di Komplek Millenium Plaza, Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia, tewas setelah overdosis, Selasa (7/3).

Informasi yang diperoleh dari lapangan, pengunjung yang tewas itu dikabarkan bernisial FAS warga Tapanuli Selatan setelah overdosis mengonsumsi tujuh butir pil ekstasi.

Ironisnya, setelah korban meninggal dunia baru dibawa ke Rumah Sakit Bunda Thamrin di Jalan Sei Batanghari, Kelurahan Babura Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Sebelum meninggal dunia korban bersama pacarnya di salah satu room KTV tengah dugem bersama. Namun, karena banyaknya narkoba jenis ekstasi yang dikonsumsi, membuat korban lemas hingga meregang nyawa. Bahkan kematian korban yang overdosis kini telah banyak beredar di grup-grup media sosial.(Red)

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita