oleh

Polisi Ringkus Bandar Narkoba di Kuala

-Kriminal-84 views

LANGKAT – Seorang bandar narkoba di Kuala, Langkat, Sumatera Utara di bekuk oleh pihak petugas kepolisian Resor Kabupaten Langkat. Pelaku diketahui bernama, Ningeti Ginting (41) warga Dusun IV Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok.

“Penangkapan pelaku atas berkat informasi dari masyarakat bahwasanya di simpang Desa Buluh Duri, Kecamatan Kuala, Langkat sering terjadi peredaran narkoba,”ujar Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga melalui Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, kepada Metropublik.com, Kamis (12/3/2020).

Ditangan pelaku, lanjut Adi, barang bukti berhasil diamankan berupa tiga bungkus plastik klip warna bening didalamnya berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 3,17 gram dan satu satu unit sepeda motor Honda Beat, Nomor Polisi BK 3622 RAO.

Baca Juga :  Polsek Sukajadi Ungkap Kasus Pelaku Pengganjal Mesin ATM

“Ketika dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan tiga bungkus plastik klip bening berisikan diduga narkotika jenis sabu yang sudah dibuang tersangka ke tanah tidak jauh dari tersangka diamankan. Hasil interogasi awal terhadap tersangka ini menerangkan bahwa sabu tersebut diperoleh dari seorang dengan panggilan FR, bertemu di sekitar Jalan Rambutan Binjai,”tandasnya.

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya, pelaku bersama barang bukti di amankan di Polres Langkat untuk dilakukan penyidikan. (MP/Rendy)

Komentar

Berita Populer