oleh

Polisi Sebut Kematian Lina Mantan Isteri Sule Bukan Karena Racun

JAKARTA – Hasil autopsi Lina Jubaedah menunjukkan tidak adanya tindak pidana dalam peristiwa kematian mantan istri pelawak Sule itu. Hal itu diungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jumat (31/1/2020) sore.

“Sebagai simpulan, setelah dilakukan pemeriksaan autopsi dan laboratorium forensik, dapat dijelaskan bahwa kematian Saudari Lina Jubaedah bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh saudari Lina,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga dikutip dari Kumparan.

Selain melakukan autopsi, polisi juga sudah memeriksa 25 saksi dan melakukan olah TKP untuk menguak kematian Lina yang dinilai tak wajar oleh pihak keluarga, termasuk anak sulung dari pernikahannya dengan Sule, Rizky Febian, yang juga sebagai pelapor.

Baca Juga :  Bangkitkan Motivasi Terhadap Anak Yatim Piatu, Kapolres Belawan Gelar Audisi Pencarian Bakat

“Dari hasil penyelidikan dan penyidikan dan alat bukti yang didapat, terhadap dugaan tindak pidana pembunuhan tidak terbukti karena peristiwa tersebut bukan merupakan tindak pidana. Peristiwa yang dilaporkan bukan tindak pidana,” jelasnya.

Sehingga polisi menyimpulkan bahwa Lina Jubaedah meninggal dunia secara wajar karena penyakit hipertensi hingga lambung yang diidapnya. Intinya, tidak ada tindak pidana dalam kematian Lina.

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer