oleh

Polisi Tembak Kaki Pelaku Pencuri Keyboard

MEDAN – Petugas kepolisian Polsek Patumbak terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku pencurian dengan pemberatan. Tersangka diketahui bernama Angga (25) warga Jalan Pendidikan, Gang Rajeki, Kecamatan Patumbak.

Kapolsek Patumbak Kompol Arpin Fachreza didampingi Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung kepada Metropublik.com mengatakan, tersangka merupakan pelaku tindak pidana pencurian pemberatan yang dijerat pasal 363 KUHPidana.

“Jadi tersangka itu kita ketahui berada di Jalan Balai Desa, Pasar XII, di perladangan. Lalu kita lakukan penyergapan ternyata tersangka berusaha melawan dan lari, makanya kita beri tindakan tegas di betis sebelah kiri untuk melumpuhkan,”ujaranya.

Lanjut Arpin, barang bukti dari aksi kejahatan tersebut berupa 1 keyboard Yamaha PSR S970, 1 pompa air Simizu dan 1 gergaji besi berbentuk pisau.

Baca Juga :  4 Pelaku Curanmor di USU Babak Belur

“Tersangka beraksi di salah satu rumah ibadah (Gereja) di Pasar XII, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak,” jelasnya.

Sedangkan korban yang dirugikan Asrin Bakara (32), warga Jalan Pendidikan, Gang Gereja, Pasar XII, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak.

“Ketika korban pergi untuk suatu keperluan di Jalan Pertahanan, Gang Amal. Begitu kembali, mendapati di dalam Gereja sudah berantakan dan tersangka diketahui masuk dari pintu belakang Gereja,” sebutnya.

Selanjutnya, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka masih menjalani proses hukum di Mapolsek Patumbak. (mp/gg)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer