Polres Batubara Gelar Vaksinasi Geratis Setiap Hari

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sedang menyemprotkan sainatizer kepada masyarakat yang sedang menunggu antrian vaksinasi

BATUBARA – Polres Batubara setiap harinya melaksanakan vaksinasi geratis bagi masyarakat. Pelaksanaan itu dilaksanakan di gedung URKES Polres Batubara mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Program penyuntikan Vaksinasi ini juga di laksanakan oleh seluruh jajaran Polda dan Polres yang ada di seluruh Indonesia dari Hari Senin sampai Sabtu dalam program Nasional Sejuta Vaksin sesuai peraturan Presiden RI No 14 tahun 2021 .

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar segerah melakukan Vaksinasi. Ini di peruntukan kepada masyarakat dari usia 18 tahun ke atas dan di peruntukan atau di utamakan bagi masyarakat yang berdomisili dan bermukim di Kabupaten Batubara, dengan melampirkan KTP juga kartu keluarga,” ujar Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis kepada Metropublik.com, Sabtu (03/07/2021).

Baca Juga :  Kapolres Serdang Bedagai Sertijab Kabag Ops, Kabag Ren & Kapolsek Perbaungan

Dikatakannya, hal ini harus di lakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 dan untuk pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.

“Sebab itu saya sarankan ajak keluarga dan kerabat anada datang ke Polres Batubara ini dalam melakukan vaksinasi nasional,” pungkasnya. (Rendi)

  • Bagikan