Polres Batubara Resmikan Pelepasan Mobil Vaksinasi Keliling

  • Bagikan

BATUBARA – Polres Batubara melaksanakan pelepasan mobil vaksin keliling dalam rangka mensukseskan vaksin nasional yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Senin (03/04/21) bertempat di depan Mako Polres Batubara.

Dalam kesempatan ini, selain Kapolres Batubara turut di ikuti pula oleh Para Kabag, Kasat, Kanit, Kasie, Perwira, dan Paur Kesehatan Polres Batubara.

Kapolres Batubara menyampaikan kegiatan pelepasan mobil vaksinasi keliling ini sebagai bentuk dukungan Polri kepada pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi nasional di tengah wabah covid -19 yang masih merajalela dengan melibatkan personil dokkes Polres Batubara serta Bhabinkamtibmas.

“Selain itu hal ini juga untuk mengurangi kerumunan di tempat vaksinasi yg di sediakan pemerintah,” ucap Kapolres Batubara.

Baca Juga :  Putus Rantai Covid-19, Polres Batubara Tinjau Objek Wisata

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi juga menambahkan pelepasan mobil vaksinasi ini sebagai inovasi dan upaya dari kepolisian untuk membantu pemerintah dalam pencegahan covid -19.

“Tentunya kita akan terus membuat inovasi – inovasi untuk mempermudah masyarakat menerima vaksinasi tanpa harus memberatkan namun semakin kita jembatani dan kita permudah,” pungkas Kabid Humas Polda Sumut.

Selesai pelaksanaan vaksinasi, masyarakat juga di berikan sembako serta kartu tanda telah divaksinasi. (Rendi)

  • Bagikan