Polres Belawan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Polres Belawan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

BELAWAN – Polres Pelabuhan Belawan membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Tradisional Marelan dan Pasar Belawan, Jumat (5/3/2021).

Pembagian masker dilakukan sejumlah personel dari Polisi Wanita (Polwan) bersama Komando Wanita Angkatan Laut (Kowal) diberikan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang berbelanja di Pasar Marelan dan Pasar Belawan.

Dalam pembagian masker tersebut, personel juga memberikan pesan imbauan dam kamtibmas kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Urusan Prograr Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mematuhi lalu lintas.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan mengatakan, pembagian masker dilakukan untuk menyadarkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, serta dapat mendukung program pemerintah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Sekda Hadiri Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Medan

“Kita berharap, kepada masyarakat untuk dapat mematuhi aturan yang ada. Kita juga pengusaha agar mematuhi surat edaran terhadap kerumunan masyarakat yang dapat menyebar Covid-19,” katanya. (fac)

pasang iklan anda
  • Bagikan