Polres Belawan Bantu Kursi Roda & Sembako Kepada Korban Laka Lantas

  • Bagikan
Polres Belawan Bantu Kursi Roda & Sembako Kepada Korban Laka Lantas

BELAWAN – Polres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan kursi roda dan sembako kepada korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), Sahniar alias Bu Icik (54).

Penyaluran bantuan diberikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP M R Dayan melalui Wakapolres, Kompol Herwansyah Putra dan Kasat Sabhara AKP M Haris Sihite ke rumah korban di Lingkungan I, Kelurahan Labuhandeli, Kacamatan Medan Marelan, Jumat (12/3).

Bentuk sosial diberikan sebagai kepedulian yang dialami ibu rumah tangga (IRT) yang mengalami kecelakaan sekitar 10 bulan lalu. Dengan kondisi kelumpuhan dan patah tulang, korban merasa terharu diberi bantuan.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada Bu Sahniar. Dengan bantuan ini dapat meringankan beban bental yang dialaminya selama 10 bulan ini,” kata Wakapolres.

Baca Juga :  Polsek Cilegon Tindak Ratusan Pelanggar Protokol Kesehatan

Herwansyah mengungkapkan, Kapolres Pelabuhan Belawan tergerak untuk memberikan bantuan berupa kursi roda dan sembako kepada korban. Hal ini merupakan bentuk dari kepedulian Polri Khususnya Polres Pelabuhan Belawan terhadap beban yang dialami oleh warga di wilayah hukum.

“Ini adalah sebagai wujud Polri yang Presisi dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Kita berharap Polri terus bisa  bersinergi dengan masyarakat dalam bentuk keamanan dan kegiatan sosial,” ucap Herwansyah. (Rendi)

  • Bagikan