Polres Nias Selatan Buru Oknum Guru Cabul

  • Bagikan
Polres Nias Selatan Buru Oknum Guru Cabul
Oknum Guru sedang di buruoleh Polres Nias Selatan, terkait kasus cabul. (Ist)

NIAS SELATAN – Polres Nias Selatan menetapkan oknum guru Arisman Buulolo jadi tersangka. Pelaku pencabulan anak di bawah umur, serta masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Berdasarkan informasi yang di himpun awak media bahwa tersangka Arisman Buulolo masuk dalam daftar pencarian orang sejak tanggal (03/12/2021) dan di himbau kepada masyarakat yang mengetahui keberadaannya untuk memberitahukan kepada petugas kepolisian.

Diketahui, kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur terjadi, Sabtu (25/09/2021) pukul 09.00 WIB di sebuah ruangan di sekolah SMP Swasta di Nias Selatan. Kini, pelaku sedang di buru oleh pihak kepolisian Polres Nias Selatan.

Kasat Reskrim polres Nias Selatan AKP Freddy Siagia, kepada awak media Metropublik.com saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya/WhatsApp, Sabtu (04/12/2021) membenarkannya.

Baca Juga :  Seorang Pemuda 18 Tahun Hamili Siswi SMA Dengan Umur Kandungan 8 Bulan

“Tersangka Arisman Buulolo masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan petugas sedang melakukan pengejaran. Harap bila ada yang mengetahui keberadaan tersangka agar menginformasikan kepada petugas untuk dilakukan penangkapan,” pungkasnya.

Penulis : Ariyus Laia
Editor : Redaksi

  • Bagikan