Polres Nias Selatan Gelar KKR Bertajuk “Bersatu Untuk Mewujudkan Indonesia Damai”

  • Bagikan

METROPUBLIK.COM, NIAS SELATAN – Polres Nias Selatan, menggelar kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang bertajuk “Bersatu Untuk Mewujudkan Indonesia Yang Damai”, Sabtu (23/2/2019) di Lapangan Orurusa Teluk Dalam Kab Nias Selatan.

Kapolres Nias Selatan, AKBP. I Gede Nakti Widhiarta. SIK dalam sambutannya berharap melalui kegiatan ibadah KKR tersebut, keimanan Masyarakat Nias Selatan khususnya,  semakin meningkat dan  terciptanya kesatuan  serta dapat terwujud Indonesia menjadi damai.

“Melalui ibadah KKR ini semoga keimanan Kita semua masyarakat Nias Selatan semakin meningkat serta terjalin saling tolong menolong atau semakin peduli terhadap sesama, “Ujarnya.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini, lanjut  Gede, adalah supaya Polres Nias Selatan dan masyarakat dengan seluruh gereja yang ada, dapat bergandengan tangan untuk menciptakan situasi Kabtimas yang  kondusif, mewujudkan masyarakat Nias Selatan yang adil, sejahtera dan damai.

Baca Juga :  Kapolres Batubara Berikan Ongkos dan Tali Asih kepada 2 Orang TKI

“Harapan kita juga semua, pelaksanaan pesta Demokrasi dalam Pilpres dan Legislatif pada 17 April yang akan mendatang, dapat berjalan sukses  aman dan kondusif,”  Ujar AKBP. I Gede Nakti Widhiarta. SIK sekaligus mengahiri sambutannya.

Inisiatif cemerlang dari Kapolres Nias Selatan  itupun, sangat diapresiasi oleh, Hilarius Duha selaku Bupati Nias Selatan. Hal ini diungkapkannya saat memberikan kata  sambutan didepan ribuan masyarakat yang menghadiri ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani itu.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih, kepada Kapolres dan Jajaranya. Atas inisiatifnya dalam melaksanakan ibadah KKR pada malam ini, sehingga semua kita aman dan nyaman,”Imbuh Hilarius Duha.

Pdt Rikardo Sitorus,  sebagai pembicara pada KKR itu, mengutip injil 1Korintus 1:10, yang berbunyi  “tetapi aku menasehatkan kamu, saudara saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu Seia, sekata dan jangan ada perpecahan diantara kamu. Tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir,” Tulisnya.

Baca Juga :  Pasca Teror Bom di Makassar, Bupati dan Wabup Sergai Ajak Masyarakat Perkuat Persatuan

Amatan kru Metropublik, acara ibadah itu, dihadiri oleh ribuan Masyarakat, DPRD, OPD dan para pendeta dari berbagai gereja yang ada di Teluk Dalam. (Dasa Duha).

  • Bagikan