oleh

Polsek Belawan Amankan Seorang Preman

-Kriminal-1.273 views

BELAWAN – Polsek Belawan telah mengamankan satu orang dari antara beberapa preman yang melakukan aksi pencurian dengan kekerasan dan pengrusakan yang dilakukan bersama sama.

Tersangka bernama Ibnu Ali alias Beny (18) warga TM Pahlawan, Lorong Mas Tigor, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, yang kesehariannya mocok-mocok alias pengangguran.

Saat di konfirmasi awak media Metropublik.com, Kapolsek Belawan Safruddin Tama Siregar membenarkan penangkapan pelaku tersebut.

“Pada hari Selasa (19/5/2020) sekitar pkl 23.20 wib, tersangka melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban Angga Ariansyah di Jalan TM. Pahlawan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan,”ujarnya.

Lanjutnya, pada hari Rabu (20/5/ 2020) sekira pukul 02.30 Wib, tersangka melakukan Pengrusakan bersama temannya dirumah korban Sukma Rubbi Hariati di lorong Melati, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

Baca Juga :  Asik Mandi, Bocah Tanggung Tewas Terbawa Hanyut Air Pasang

“Sebilah pisau Celurit yang digunakan pada saat melakukan aksinya berhasil di amankan petugas sebagai barang bukti,” jelas Safruddin.

Lanjut Kapolsek Belawan, tersangka dan teman-temannya juga sering melakukan aksi tawuran dan perbuatan mereka sangat meresahkan warga masyarakat.

“Polsek Belawan akan terus melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya. Identitas dari ciri-cirinya sudah di kantongi oleh Petugas,” ungkap Kompol Safruddin Tama Siregar.

Atas perbuatannya, tersangka di jerat dengan Pasal 365 – Pasal 170 Jo 406 KUHPidana.(mp/batee)

Komentar

Berita Populer