Polsek Medan Baru Bagikan 100 Nasi Bungkus

  • Bagikan
Polsek Medan Baru Bagikan 100 Bungkus Nasi
Petugas Polsek Medan Baru sedang membagikan nasi bungkus kepada masyarakat.

MEDAN – Sebagai bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19, personel Polsek Medan Baru melaksanakan Jumat Barokah, Jumat (22/10/2021).

Dalam kegiatan ini, Panit 1 Binmas Iptu Ganefo Sembiring didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Ranto N. Munte membagikan 100 bungkus nasi beserta lauknya yang disiapkan oleh Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH.

“Sebanyak 70 nasi bungkus diserahkan kepada Pengurus BKM Mesjid Al Annas yang beralamat di Jalan Ibus Raya Kel. Petisah Tengah Kec. Medan Petisah yang diterima oleh Bapak Sarifuddin, dan nasi bungkus tersebut nantinya akan dibagikan kepada para jema’ah setelah selesai pelaksanaan Sholat Jum’at,”kata Iptu Ganefo Sembiring.

Baca Juga :  Pengedar Ganja Paketan di Siantar Diringkus, Disita Ganja Seberat 6,04 Gram

Kemudian pemberian tali asih dibagikan kepada para abang beca, tukang parkir dan petugas kebersihan yang berada di Pasar Petisah Jalan Rotan Medan Petisah sebanyak 30 bungkus nasi beserta lauknya.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai realisasi Jum’at Barokah Polsek Medan Baru dan wujud nyata adanya bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19 serta untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi/ menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas,”sebutnya.

Selain itu, dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini diharapkan do’a dari masyarakat agar seluruh personil Polsek Medan Baru senantiasa tetap dalam keadaan sehat serta tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga :  TNI AL Amankan 115 TKI Ilegal

“Kami personel Polsek Medan Baru juga memohon doa kepada seluruh masyarakat agar dalam pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas khususnya di jajaran wilkum Polsek Medan Baru dalam keadaan kondusif aman dan terkendali,” pungkasnya.

Penulis : Nicolas

  • Bagikan