oleh

Polsek Medan Baru Berbagi Berkah Kepada Masyarakat

MEDAN – Sebagai wujud nyata adanya bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid-19, Personil Polsek Medan Baru memberikan tali asih berupa nasi bungkus kepada Pengurus BKM Mesjid Nurul Muslimin Jalan Syailendra, Kecamatan Medan Baru dan kepada para abang becak, petugas kebersihan sampah dan juru parkir, Jum’at (04/09/2020).

Pada pemberian tali asih ini, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH diwakili oleh Panit 1 Binmas Iptu G.Sembiring didampingi personil Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin Kaban dan Aiptu Juani Sinaga serta diikuti oleh personil dari Babinsa Pelda MP. Sitepu bersama Sertu P. Berutu.

“Dalam pemberian tali asih berupa 100 bungkus nasi dari Bapak Kapolsek Medan Baru terdapat 2 sasaran yang diberikan, diantaranya 50 bungkus nasi kepada Pengurus BKM Mesjid Nurul Muslimin yang diterima oleh Bapak Arif dan dibagikan kepada para Jema’ah setelah selesai pelaksanaan Sholat Jum’at dan disarankan dalam pembagiannya agar mentaati protokol kesehatan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid19,”kata Iptu Ganefo Sembiring.

Baca Juga :  Dansat Brimob Banten Terima Kunjungan Kabid Kesjas Korbrimob Polri

Kemudian, sambung Iptu Ganefo Sembiring, bahwa pemberian tali asih juga diberikan kepada para abang beca, petugas kebersihan sampah dan juru parkir yang mangkal/melintas di Jalan Rotan Pasar Petisah sebanyak 50 bungkus nasi beserta lauknya.

“Pemberian tali asih ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi /menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Medan Baru,” sebut Panit 1 Binmas Iptu G.Sembiring. (MP/Rendy)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer