Polsek Medan Helvetia Berikan Ubi Rebus Kepada Para Tahanan

  • Bagikan
Polsek Medan Helvetia Berikan Ubi Rebus Kepada Para Tahanan

MEDAN – Rasa peduli kemanusian dengan sesama itu yang dilakukan Polsek Medan Helvetia terhadap para tahanannya dengan memberikan asupan makanan tambahan seperti ubi rebus, Selasa (25/05/2021) siang.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan pemberian makanan tambahan ini merupakan wujud kepedulian terhadap para tahanan yang saat ini berada di Polsek Medan Helvetia.

“Tahanan juga manusia yang harus kami perlakukan dengan baik. Baik itu kesehatannya, makanannya, maupun minumannya, terutama ruangan perblok yang ada di Polsek kami. Seperti baru – baru ini yang kami lakukan juga terhadap tahanan kami berjemur di bawah matahari pagi dan cukur rambut,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Zuhattamengatakan pemberian makanan tambahan ini menurutnya sebagai asupan makanan yang benar – benar bermanfaat bagi para tahanan yang berada di Polsek Medan Helvetia. Serta mengantisipasi agar tahanan tidak merasa kelaparan, dan saat ini ubi rebus yang di berikan sebanyak 20 kg.

Baca Juga :  Hasyim Minta Sekda Perhatikan 48 PHL di Pertanian dan Perikanan Medan

“Ini kami lakukan, walaupun hak dari para tahanan terkekang namun kami selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat, apalagi saat ini pandemi covid – 19 masih mewabah, untuk keluarga para tahanan yang akan bertamu atau besuk kami batasi untuk menghindari sesuatu hal yang tidak kami inginkan,” tandasnya. (Rendi)

  • Bagikan