Polsek Medan Helvetia Lakukan Patroli Bersama Babinsa & Personil BKO Poldasu

  • Bagikan
Polsek Medan Helvetia Lakukan Patroli Bersama Babinsa & Personil BKO Poldasu

MEDANPolsek Medan Helvetia bersama Babinsa dan personil BKO Poldasu melakukan Patroli diberbagai tempat di wilayah hukumnya, terkhusus pertokoan Emas di Pajak Sei Sekambing Cell dan pajak Helvetia Kecamatan Medan Helvetia, Jum’at (27/08/2021).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean kepada awak media mengatakan Personil Polsek Medan Helvetia terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas, diantaranya dengan melakukan patroli gabungan seperti ini secara rutin dan berkala, maupun memantau objek – objek vital, khususnya pertokoan emas yang ada di wilayah Medan Helvetia, termasuk memberikan himbauan – himbauan protokol kesehatan 5M, karena di wilayah kami masih tergolong PPKM Level 4.

“Personil Polsek Medan Helvetia terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas dengan melakukan patroli gabungan secara rutin dan berkala, memantau objek – objek vital, khususnya pertokoan emas yang ada di wilayah Medan Helvetia,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekda : OPD Harus Jeli & Faham Laksanakan Program Prioritas di Tengah Pandemi Covid-19

Lanjut Kapolsek, Patroli gabungan akan terus dilakukan di tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan, salah satunya toko-toko emas untuk mencegah dan mengurungkan niat para pelaku tindak kriminalitas untuk melancarkan aksinya.

“Dengan dilakukannya Patroli gabungan ini setidaknya kami dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku tindak kriminalitas untuk melancarkan aksinya,” tegas Pardamean.

Penulis : Ariyus Laia
Editor : Rendi Gulo

  • Bagikan