oleh

Polsek Medan Helvetia Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Rumah Warga

MEDAN – Polsek Medan Helvetia melalui Personil Bhabinkamtibmasnya Panit 1 Binmas Ipda Sutrisna dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Helvetia Bripka.Martua Hasibuan bekerjasama unsur Muspika dari kelurahan, melakukan penyemprotan Desinfektan ke rumah – rumah warga masyarakat yang berada di jalan Kemuning Raya lingkungan 11, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (07/04/2020), sekira pukul 10.30 wib.

“Sasaran yang dijadikan penyemprotan Desinfektan adalah rumah – rumah dan pagar – pagar rumah warga, serta tempat – tempat ibadah yang berada di kelurahan tersebut, dan tempat – tempat atau wadah yang memungkinkan bersarangnya penyebaran virus corona (covid 19) di wilayah tersebut,”ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Helvetia Bripka Martua Hasibuan kepada wartawan.

Baca Juga :  Hendra DS: Pembentukan Pansus IMB Belum Mendesak

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia tak lupa juga memberikan himbaun – himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui, agar tidak lupa memakai masker, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas serta jaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut.

“Kurangi aktifitas keluar rumah apabila tidak begitu penting, lakukan pola hidup sehat dan bersih, serta olah raga ditempat minimal 10 menit atau 15 menit, untuk kebugaran tubuh kita,”ajak Martua Hasibuan. (mp/rg)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer