oleh

Polsek Medan Helvetia Ringkus Pengedar Narkoba Jenis Extasy di Diskotik Empire

MEDAN – Kepolisian Sektor Polsek Medan Helvetia yang langsung di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Suyanto Nasution berhasil meringkus dua orang pelaku pengedar Narkoba Jenis Extasy di Diskotik Empire Komplek Milinium, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Sumatera Utara, sekira pukul 23.00 wib pada hari Jum’at (31/07/2020).

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean kepada Metropublik.com, Rabu (05/08/2020) mengatakan penangkapan kedua tersangka DA (20) dan FK (29) tersebut atas berkat informasi dari masyarakat. Bahwasanya di Diskotik Empire sering terjadi peredaran narkoba.

“Dengan cepat petugas langsung bergerak ke Diskotik Empire tersebut, dan setelah sampai, salah satu anggota reskrim mencoba melakukan transaksi kepada pelaku yang bernama FK (29) bekerja sebagai Waitres Empire dan didapatlah 5 (lima) butir Extasy yang ditemukan dalam rokok Malboro merah yang dipegangnya,”ujarnya.

Baca Juga :  Polisi Tembak 3 Pelaku Perampok Truk Tangki CPO

Dikatakannya, menurut keterangan dari kedua pelaku tersebut, mereka sengaja menjual barang haram itu ke Diskotik Empire.

“Setelah kita mengamankan kedua pelaku ini, kita langsung melakukan pengembangan dan berhasil petugas menemukan barang bukti yang terdapat di ruangan teknisi dan panel (kotak) Listrik di lantai 2 Diskotik Empire,”paparnya.

Lanjutnya, dalam pengembangan itu petugas berhasil temukan barang bukti delapan belas butir Extasy warna kuning di Panel (kotak) Listrik dan dua belas butir H5 di ruangan Tekhnisi.

“Petugas mengamankan kedua pelaku hasil pengembangan bernama B (20) dan M (42),”pungkasnya. (MP/Rendy)

Hosting Unlimited Indonesia
loading...

Komentar

Berita Populer